4 Panduan Personal Branding di Media Sosial

3Personal branding atau pencitraan diri nyatanya penting, lho. Tidak cuma perusahaan, beberapa selen serta selebgram mengerjakannya. Kita dapat juga lakukan personal branding di sosial media, seperti instagram atau Twitter. Di bawah ini panduan personal branding dari Leonita Julian, blogger sekaligus juga public speaker. Jasa personal branding bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Discover Yourself
Pertama, kita harus tahu apa sebagai kekurangan dan kelebihan kita. Jika kita suka fashion serta berpotensi styling, tunjukkan kelebihan kita itu. Jika kita sudah tahu karena itu kita dapat membuat keunikan atau signature model. Ini yang akan memperbedakan kita dari orang. Karena itu kita dapat jadikan ide layering jadi keunikan berbusana.

2. Create The Tools
Sesudah tahu talenta yang kita punya, mencari media yang sesuai dengan untuk memberikan talenta itu. Terdapat beberapa pilihan sosial media. Dari mulai website sampai instagram. Jika kita berpotensi melawak, kita dapat memakai Twitter untuk up-date quotes lucu. Punyai talenta menulis kita dapat memakai website. Selanjutnya, kita harus juga konsentrasi serta aktif di sosial media itu.

3.Maintain Your Image
Menjaga image di sosial media ini penting, lho. Soalnya, banyak orang yang dapat terhubung profile kita di internet. Jika ada hal yang negatif, akan cepat sekali menyebarnya serta dapat mengakibatkan kerusakan image yang telah kita bangun. Langkah melakukan perbaikan image yang telah rusak lebih susah dibanding memulainya.

4. Don’t Over Promote Yourself
Istilahnya, jangan sering jual kita di media sosial. Jika kita begitu konsentrasi tampilkan kita, orang yang memandangnya akan jemu. Contohnya, kita sering selfie atau unggah photo diri kita. Ini nyatanya cukup mengganggu beberapa orang, lho. personal branding memang sangat di perlukan.

Tinggalkan komentar